Sukses

Marshanda Gandeng eks Gitaris Slank di Lagu <i>Kamu</i>

Lagu terbaru Marshanda ini bercerita mengenai kesetiaan wanita yang terus-tersan disakiti pasangannya.

Marshanda baru saja mengumumkan berbisnis di bidang fashion. Meski sibuk di dunia bisnisnya, Chacha-sapaan Marshanda-tak lantas meninggalkan dunia keartisannya. Istri Ben Kasyafani itu baru saja merilis single terbarunya berjudul Kamu.

Uniknya, dalam lagu bergenre pop rock ini, Chacha berkolaborasi dengan Reynold mantan gitaris Slank. Reynold sempat mengisi album ke enam Slank berjudul Lagi Sedih.

"Aku launching lagu judulnya Kamu. Sebetulnya lirik lagu itu sudah lama aku tulis. Tapi karena aku nggak bisa main alat musik, aku minta bantu Reynold untuk mengaransemen lagunya," terang Chacha, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2014).

Chacha menceritakan kalau lagu terbarunya itu berkisah tentang kesetiaan seorang wanita yang sering disakiti pasangan. Bintang sinetron Bidadari itu juga merasa lagu terbarunya ini sangat emosional.

"Full emosi, full power. Ceritanya itu soal perempuan yang terus disakiti oleh pasangannya, tapi dia tetep setia sama pasanganya itu. Baru kali ini aku bawain lagu semi rock, karena lagunya sedikit emosional," ujarnya.

Walaupun harus berkali-kali melakukan tag vokal untuk merampungkan singlenya itu, wanita kelahiran10 Agustus 1989 itu  mengaku puas dengan dengan hasil yang didapatkan. Hal itu tak lepas dari tangan dingin Reynold yang membantunya selama proses rekaman.

"Rekaman lagu itu sampai dua hari, mas Reynold selalu bantu aku. Awalnya kami jarang ketemu, pas sudah mulai proses rekaman kami  hampir setiap hari ketemu," katanya. (fei)


Baca juga:
Gayus Lumbuun Buka Suara Soal Isu Trasfer Uang dari Jupe
Umroh, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab
Sarah Sechan Bersitegang dengan Pengendara Sepedamotor
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.