Sukses

3 Firasat Bastian Bakal Keluar dari Coboy Junior

Dalam konser perpisahan Coboy Junior, ada firasat aneh yang seakan menandakan kalau Bastian akan hengkang dari kelompoknya.

Coboy Junior Farewell Concert menjadi akhir perjalanan Kiki, Iqbaal, Aldi, dan Bastian sebagai boyband cilik besutan Patrick Effendy. Di hadapan ribuan Comate, sebutan fans Coboy Junior, pelantun lagu Eeaaa itu melepas kepergian Bastian, sekaligus membubarkan diri setelah tiga tahun terbentuk.

Disadari atau tidak, ternyata Bastian sudah memunculkan beberapa firasat akan kepergiannya. Dari pantauan Liputan6.com, setidaknya ada tiga firasat yang menunjukkan bakal keluarnya Bastian selama Coboy Junior Farewell Concert, Minggu (23/2/2014) semalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman


1. ID Card Konser yang Janggal

Untuk masuk ke dalam gedung konser, setiap orang akan mendapatkan ID Card. Namun, ada yang aneh dengan ID Card yang diberikan. Di situ terdapat gambar siluet Kiki, Iqbaal, Aldi, dan Bastian. Anehnya di antara gambar siluet Bastian dan tiga personel lainnya, terdapat sebuah hologram yang memisahkan. Gambar ini seolah memberi tahu bila Bastian akan berpisah dari Iqbaal, Kiki, Aldi dan bakal berjalan sendiri.

3 dari 4 halaman



2. Formasi yang tak biasanya

Jika biasanya Coboy Junior sering menunjukkan kekompakan di atas panggung dengan formasi yang rapi, semalam keempatnya menunjukkan formasi tak biasa. Bastian lebih sering maju mendekati penonton, sedangkan tiga personel lainnya berdiri sejajar jauh di belakang Bastian. Kiki, Iqbaal dan Aldi melakukan koreografi kompak, sementara Bastian dibiarkan sendirian di depan.

4 dari 4 halaman



3. Sorot mata yang berkaca-kaca

Penampilan Bastian malam itu boleh dibilang habis-habisan. Dia terlihat paling bersemangat di antara personel lainnya. Matanya pun berbinar ketika sambutan para Comate tampak begitu antusias. Beberapa kali ia menyalami fansnya dengan mata berkaca. Bastian seperti ingin memberikan penampilannya yang terbaik untuk terakhir kalinya. Puncaknya, ketika pengumuman kepergiannya diumumkan. Sambil menyanyikan lagu Pelan-pelan Saja dari Kotak, bocah berambut kriting itu berurai air mata. (fei)

Baca juga:
Umroh, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab
Sarah Sechan Bersitegang dengan Pengendara Sepedamotor
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini