Sukses

Tak Lagi Patah Hati, Katon Bagaskara Punya Pacar Baru

Katon Bagaskara sumringah. Vokalis Kla Project itu mengaku sudah punya pacar baru.

Katon Bagaskara sumringah. Vokalis Kla Project itu mengaku sudah punya pacar baru. Ya, sejak bercerai dengan Ira Wibowo pada 18 Desember lalu, Katon memang belum pernah memperkenalkan gandengan barunya. Saat ditanya siapa wanita beruntung tersebut, Katon malu-malu menjawab.

"Kalau saya bilang lagi dekat sama siapa, nanti ada yang marah. Dan mungkin nanti dia terganggu, nanti saja kalau dia sudah kasih izin dan oke, baru nanti dikasih tahu," ujar Katon Bagaskara ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2014).

Meski enggan mengungkap identitas sang kekasih, namun Katon memberi sebuah clue. Diakui ayah tiga anak itu bila kekasihnya masih berasal dari dunia hiburan.

"Dia kerja di dunia hiburan dan dunia bisnis juga kok," paparnya.

Pelantun Yogyakarta itu mengaku baru empat bulan terakhir merajut cinta dengan kekasihnya itu. "Belum lama, baru empat bulan. Karena waktu itu saya masih recovery pascatangan patah dan patah hati, hehehe," canda Katon.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.