Sukses

Suami Alice Norin Belum Siap Punya Anak

Alice bersama suami, Alvin Yudhapatria sengaja menunda punya momongan lantaran sang suami belum siap menjadi seorang ayah.

Meski sudah menikah lagi, namun Alice Norin belum juga dikaruniai seorang anak. Ternyata, Alice bersama suami, Alvin Yudhapatria sengaja menunda punya momongan lantaran sang suami belum siap menjadi seorang ayah. Baginya, memiliki seorang anak bukanlah hal mudah, diperlukan tanggung jawab besar.

"Banyak pertimbangan sama suami, kan anak bukan hal main-main. Kita sengaja menunda, suami juga belum siap," kata Alice saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2014).

Dengan alasan usia masih muda, dan takut tak bisa mengurus anak dengan baik, pemain film Ketika Cinta Bertasbih 2 ini pun tak mempermasalahkan keputusan suaminya.

"Sekarangkan usiaku baru 26 tahun. aku masih muda. Aku takut nggak bisa kasih yang terbaik buat anak," jelas cewek yang juga berprofesi DJ.

Namun Alice Norin berharap, sebelum umurnya 30 tahun, suami sudah siap memiliki momongan. "Insya Allah minta doanya, sekarang dijalani saja dulu," tukasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini