Sukses

DeMocca Gabungkan Bang Toyib dan Bang Jali di Video Klip Terbaru

Duo yang memiliki personel Gyta Kharda dan Helga Bunga itu pun bercerita soal pembuatan video klipnya.

Grup duo DeMocca baru saja menyelesaikan dua video klip terbaru mereka yang berjudul 'Cuma Satu Hari' dan 'Bang Toyib dan Bang Jali'. Duo yang memiliki personel Gyta Kharda dan Helga Bunga itu pun bercerita soal pembuatan video klipnya.

"Kita bikin dua video klip dalam sehari. Yang pertama judulnya Cuma Satu Hari dan yang kedua video klip judulnya Bang Toyib dan Bang Jali. Kalau yang pertama ini konsepnya kita pakai baju pengantin yang ceritanya gagal menikah hanya dalam sehari saja. Sehari kenal, memutuskan untuk menikah dan gagal," kata Gyta saat ditemui di pembuatan video klipnya di My Studio, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2014).

Patner Gyta sendiri Helga mengakui jika dalam pembuatan video klipnya, waktu yang dihabiskan begitu cepat. 'Untung saja semuanya terkejar bikin video klip selesai dalam sehari," ujar Helga.

Salah satu lagu yang dibuatkan video klipnya 'Bang Toyib dan Bang Jali' diakui memang diambil dari karakter beberapa judul yang sudah ada. Namun DeMocca membantah jika mereka menjiplak beberapa karya orang lain.

"Lagunya kan ciptaan Geby Vesta. Kita bukan mau cari sensasi dengan judul ini. Bebas aja ya mau nyanyikan karena semuanya berhak.  Kebetulan aja kita dikasih lagu sama mbak Geby nya kayak gitu, hanya mirip tokohnya saja," ujar Gyta.

Lalu, seperti apa konsep di video klip Bang Toyib dan Bang Jali? "Konsepnya lebih seru-seruan saja sih. Kayak Bang Jali yang suka hutang dan Bang Toyib yang nggak pulang-pulang," pungkanya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini