Sukses

Alasan Coboy Junior Ganti Nama-Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab

Keputusan Coboy Junior untuk berganti nama menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

1. 3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Iqbaal, Kiki dan Aldi sepakat memilih nama CJR sebagai pengganti Coboy Junior yang telah dibubarkan. Setidaknya, mereka punya tiga alasan mengapa menggunakan nama yang seolah hampir mirip dengan nama sebelumnya.

2. Umrah, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab
Ada kisah lucu ketika Mpok Nori berangkat umrah ke Tanah Suci beberapa waktu lalu. Saat sedang beribadah, tiba-tiba ia didatangi pria Arab yang ingin mengajaknya menikah. Hmm, kira-kira, apa reaksi Mpok Nori diajak berumah tangga lagi ya?

3. 6 Artis Ini Pilih Mengundurkan Diri dari Grupnya
Entah karena berbeda pendapat atau tak sepaham lagi, beberapa artis ini memilih untuk mengundurkan diri dari group yang membesarkan namanya.

4. Farhat Abbas dan Regina Semakin Lengket
Nama Regina sempat disebut-sebut sebagai pihak ketiga di balik runtuhnya rumah tangga Nia Daniaty dan Farhat Abbas. Meski Farhat dan Regina terus membantah kabar itu, tak dipungkiri bila keduanya kini lebih sering terlihat bersama.

5. Maria Von Trapp Meninggal Dalam Tidur
Anggota terakhir dari keluarga Von Trapp, Maria Von Trapp meninggal dunia diusia 99 tahun. Ia meninggal dalam keadaan tertidur. Kehidupan Maria Von Trapp yang begitu berwarna sempat difilmnya lewat The Sound of Music.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini