Sukses

Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

Meragukan status anak yang dilahirkan, Enji menantang Ayu untuk melakukan tes DNA.

Henry Baskoro Hendarso alias Enji meradang. Suami Ayu Ting Ting itu kesal setelah tidak diperkenankan bertemu dengan buah hatinya yang baru dilahirkan. Ditambah lagi, Ayu malah menyisipkan nama sang ayah, bukan nama Enji di belakang nama jabang bayi.

Alhasil, Enji pun meragukan status anak yang dilahirkan Ayu Ting Ting itu. Pria berkepala plontos itu merasa ada banyak kejanggalanan, dan menduga bila anak perempuan tersebut bukan darah dagingnya. Oleh karena itu, Enji menantang Ayu untuk melakukan tes DNA.

"Kami itu hanya sebatas minta kerelaan dari Ayu untuk melakukan tes DNA, karena secara proses hukum belum mulai. Ya, diminta kerelaan Ayu untuk tes DNA, biar keraguan ini terjawab," ujar kuasa hukum Enji, Hotman Paris Hutapea di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (24/2/2014).

Diakui Hotman, kliennya memang tampak ragu dengan kebenaran siapa ayah dari anak yang dilahirkan pelantun Alamat Palsu tersebut. Apalagi, pernikahan keduanya baru seumur jagung.

"Nah itu, Anda jawab sendiri. Kalau seorang laki-laki minta tes DNA, pasti ada pertanyaan besar," ceplosnya.

Tak ingin memberikan tuduhan apakah anak yang dilahirkan Ayu adalah hasil perselingkuhannya, Hotman berharap pemilik nama Ayu Rosmalina itu segera menjawab dengan tes DNA.

"Itu tes DNA yang menjawab. Makannya, jadi kita nggak mau lakukan tuduhan (selingkuh) apapun," pungkas Hotman. (Ars)


Baca juga:
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
3 Hal Berikut Bikin Enji Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.