Sukses

Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta Mulai Rp 800 Ribu

Tiket konser Taylor Swift di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta 4 Juni 2014 mulai dari Rp 800 ribu - Rp 4 juta.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Taylor Swift, penyanyi muda wanita dengan segudang penghargaan di dunia musik, dengan resmi mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta pada 4 Juni 2014.

Kedatangan perdana Taylor ke Indonesia ini termasuk dalam rangkaian The Red Tour yang mempromosikan album studio keempatnya, Red, yang pernah dirilis 2012 silam.

Untuk harga tiket konser Taylor Swift di Jakarta akan dibagi ke dalam lima pembagian kelas, yang masing-masing adalah Festival seharga Rp 800.000, Silver seharga Rp 1.250.000, Gold seharga Rp 2.000.000, Ruby seharga Rp 3.000.000, dan Diamond seharga Rp 4.000.000. Tiket dapat dibeli mulai 24 Februari, sesuai dengan rilis yang diterima dari promotor Electronic City Entertainment bersama AEG Live dengan dukungan Cornetto.

Sejak diselenggarakan pertama kali pada 2013 silam, The Red Tour selalu menampilkan dua panggung, kostum yang beragam, dan sekelompok penari.

“Taylor lincah bergerak ke sana kemari, membuat setiap penonton merasa berada di tempat duduk terbaik. Taylor memainkan gitar elektrik, banjo, piano, dan gitar akustik, serta beberapa kali ganti kostum. Set-nya terdiri dari lagu-lagu yang ada pada album pemecah rekor, Red, juga versi segar dari lagu-lagu favorit penggemar,” ujar perwakilan Taylor Swift pada rilis pers mengenai The Red Tour cabang Asia Tenggara.

Tahun lalu, rangkaian The Red Tour di Amerika Utara meraup sekitar 1,3 juta penonton dari 66 konser di 47 kota, 29 negara bagian, dan 3 propinsi dalam jangka waktu enam bulan. Kemudian, Taylor membawa The Red Tour ke Australia dan Selandia Baru, turnya di Australia ini sekaligus menjadikan Taylor sebagai penyanyi solo perempuan pertama dalam kurun waktu 20 tahun yang melaksanakan tur konser berskala stadium di Australia.

Lebih lanjut, selain Indonesia, Taylor Swift The Red Tour Asia Tenggara juga akan singgah di Tokyo, Japan; Manila, Philippines; Bangkok, Thailand; Kuala Lumpur, Malaysia; Singapura.


Baca juga:

Ini Alasan Taylor Swift Layak Konser di Indonesia
Lorde Jajaki Kesempatan Kolaborasi dengan Taylor Swift
Makin Akrab, Lorde Unggah Foto Liburan dengan Taylor Swift




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini