Sukses

Katy Perry Akan Tampil di Film Terbaru Vin Diesel?

Katy Perry akan menjajal kemampuan berakting dalam film terbaru Vin Diesel. Vin Diesel menyambut positif keterlibatan Katy Perry di filmnya.

Katy Perry mungkin akan berganti haluan dari profesinya menjadi penyanyi. Katy diberitakan akan menjajal kemampuan beraktingnya dalam film terbaru milik aktor terkenal Vin Diesel. Namun apakah judul filmnya itu? Sayangnya hal tersebut masih menjadi rahasia.

Tetapi yang jelas saat ini Vin masih menjalani dua tahap syuting film, tahun ini ia menjalani syuting untuk film yang bertajuk Guardians of the Galaxy dan persiapan untuk film tahun depan `kebut-kebutan` dalam Fast & Furious 7 yang tertunda rilisnya karena kematian salah satu aktor utamanya, Paul Walker.

Dikutip dari laman Femalefirst, Selasa (25/2/2014) Vin telah memberikan isyarat ketertarikan dan keterlibatan Katy Perry dalam film terbarunya itu.

"Sebagaimana Kau tahu, naskah untuk film ini akhirnya selesai bulan depan dan orang-orang memang menyarankan Katy Perry sebagai wajah barunya," tulis pria berkepala plontos itu.

Menurut si sumber orang-orang pada awalnya kaget dengan berita ini. Namun kabarnya Katy akan benar-benar datang untuk menjalani audisi dan casting. Ia juga akan segera menyesuaikan jadwalnya.

Jika Katy benar-benar tampil dalam film yang dimainkan Vin, pelantun Roar tersebut bukan menjadi wanita yang tampil di film bersama Vin Diesel. Rita Ora juga pernah  menjadi cameo yang muncul dalam Fast and Furious 6 tahun lalu. (Ppt/Ars)


Baca Juga:

Rilis Single, Miranda Kerr Tinggalkan Panggung Catwalk ?
Niall One Direction Masih Mencari Cinta dan Wanita yang Tepat
Delapan Tahun Menikah, Robin Thicke dan Paula Patton Pisah
Shah Rukh Khan Bangga Punya Anak Seperti Aryan
Album Baru Rilis, Akhirnya Girls Generation Buat SONE Tersenyum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini