Sukses

Sohee Lebih Laris Sejak Hengkang dari Wonder Girls

Sohee ternyata lebih laris ketika hengkang dari Wonder Girls. Terbukti dengan tawaran kerjaan yang masuk untuk dirinya.

Sohee memutuskan untuk meninggalkan girl band yang membesarkan namanya Wonder Girls. Sohee pun memilih untuk pindah ke manajemen yang lain yaitu BH Entertainment, rumah dari artis tip di negeri ginseng, diantaranya Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, dan Go Soo.

Setelah hengkang dari JYP Entertainment--agensi yang memayungi Wonder Girls--Sohee ternyata lebih laris ketika hengkang dari Wonder Girls. Terbukti dengan tawaran kerjaan yang masuk untuk dirinya.

Sohee kini terpilih menjadi duta untuk produk kosmetika ternama. Alasan Sohee terpilih karena image-nya yang lucu, disaat yang bersamaan juga sensual.

"Kami memilih Sohee karena memiliki aura positif di hadapan publik. sohee terkenal dengan image muda, lucu dan enerjik sehingga cocok dnegan produk kosmetika VDL," ujar wakil dari Sohee, dilansir dari MNet, Selasa (25/2/2014).

Tak hanya menyanyi saja, kini Sohee pun akan mengembangkan kariernya ke dunia akting. Sohee dilaporkan akan memulai untuk terlibat dalam drama terbaru yang akan mulai diproduksi dalam waktu dekat.

Sohee memulai kariernya di dunia hiburan sejak berusia 12 tahun. Ia terpilih dalam audisi oleh JYP Entertainment. Ia memulai debut bersama Wonder Girls 2007 silam lewat lagu Irony. Kontrak kerja Sohee bersama JYP habis 21 Desember 2013 silam.(Des)

Baca juga:
Sohee Berencana Hengkang dari Wonder Girls?
Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta Mulai Rp 800 Ribu
Katy Perry Akan Tampil di Film Terbaru Vin Diesel?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.