Sukses

Titanic di Mata Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio mungkin tak akan pernah menyangka bila keputusannya tampil di Titanic akan benar-benar mengubah hidupnya.

Leonardo DiCaprio mungkin tak akan pernah menyangka bila keputusannya tampil di Titanic akan benar-benar mengubah hidupnya.

Diketahui, tak hanya sukses menjadi film terlaris di dunia (sebelum muncul film 'Avatar'), karya sutradara James Cameron itu pun meraih penghargaan sebagai salah satu karya terbaik di era 90an.

Tak heran, meskipun telah melakoni lebih 17 film sejak film itu dirilis, bintang 'The Wolf of Wall Street' tersebut tetap menganggapnya sebagai bagian hidup yang tak bisa dipisahkan.

"Titanic tetap menjadi bagian terbesar dari hidup saya." ucap Leo. "Selain bangga dengan segala pencapaian yang didapat, Titanic juga membuatku belajar untuk bisa mengontrol karir sendiri." lanjutnya.

Sayangnya, meski berhasil meraih 4 piala Golden Globe dan 10 piala Oscar di ajang Academy Awards 1997, Leo lagi-lagi harus pasrah saat tak menerima nominasi apapun di ajang tersebut [baca: Mungkinkah Tahun Ini Leonardo DiCaprio Raih Piala Oscar?].(Feb)

Baca juga:
Peran di The Wolf of Wall Street Dianggap Cemarkan Nama Baik
Oscar Diduga Bocor, Leonardo DiCaprio Jadi Aktor Terbaik
The Wolf of Wall Street! Kisah Tentang Uang, Kokain dan Wanita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.