Sukses

Ada yang Beda di Album Ketiga Geisha

Eksis sejak 2003, grup band Geisha rajin bersenandung dengan lagu-lagu bernafaskan cinta.

Eksis sejak 2003, grup band Geisha rajin bersenandung dengan lagu-lagu bernafaskan cinta. Sang vokalis, Momo, membeberkan kalau akan ada hal yang berbeda di album ketiga mereka yang tak lama lagi akan dilepas ke masyarakat.

Saat ini, album yang namanya belum mau dipublikasikan itu sudah dalam tahap cetak lalu kemudian diedarkan. "Beberapa hari ini kita kepepet waktu untuk cetak album ketiga. Tinggal cetak dan tinggal edarnya saja," ungkap Momo di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2014).

Bila dalam album terdahulu, Geisha memasukkan sepuluh nomor, kali ini akan ada dua lagu tambahan bagi para penggemar. Komposisinya, sembilan lagu baru dan tiga lainnya single hits lama mereka.

Ini yang bikin beda. Meski temanya masih tentang cinta, Momo mengaku akan banyak sisi universal yang diangkat Geisha di album ini. "Kalau tema masih tentang cinta. Tapi cintanya itu lebih universal gitu. Ada lagu yang lebih menyemangati hidup lah, ada juga tentang sahabat, masih tetap ada galaunya," ujar pemilik nama asli Morina Sinaga itu.

"Menurut aku sih musiknya lebih eksplore lagi. Lagu beatnya sendiri lebih ngerock juga dan lebih joget," pungkas dia.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini