Sukses

Alami Kecelakaan, Adik Salma Hayek Bunuh Penumpang

Adik Salma Hayek, Sami Hayek menabrak sebuah truk dari arah berlawanan. Dan salah satu penumpangnya langsung meninggal di tempat kejadian.

Sami Hayek, adik artis Salma Hayek yang sedang menuju ke arah timur di Sunset Boulevard tiba-tiba kehilangan kendalinya saat mengemudi mobil Ford GT 2006. Ia pun berbelok, dan dari arah berlawanan ada sebuah truk yang mendekat mobil tersebut akibatnya terjadi kecelakaan fatal pada Minggu (23/2/2014).

Menurut Departemen Kepolisian Los Angeles, mobil Sami merenggut nyawa seorang laki-laki yang menjadi penumpang truk tersebut. Teridentifikasi, penumpang yang duduk di kursi depan terkena benda tumpul, dan meninggal di tempat kejadian.

Dilansir Nydailynews, Senin (24/2/2014), sayangnya polisi belum memberitahu nama korban. Sementara Sami menderita patah dibeberapa tulang rusuknya dan luka pada bagian kepala.

Pihak polisi menjelaskan sopir truk yang bernama Alvin Gomez, menderita patah kaki dan mengeluh sakit pada tubuhnya. Kedua korban ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan tersebut sampai kini masih dalam penyelidikan polisi. Dan pihak polisi mengaku belum ada penangkapan atas kejadian ini.

Sami Hayek bekerja sebagai desainer furnitur. Selain sang kakak, Salma Hayek yang menjadi kliennya, juga ada beberapa selebriti yang menggunakan jasanya seperti Lenny Kravitz, dan Brad Pitt.(Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini