Sukses

6 Artis Cantik Ini Pacari Pesepakbola

Berpacaran dengan seorang pesepakbola bisa jadi memiliki tantangan tersendiri.

Berpacaran dengan seorang pesepakbola bisa jadi memiliki tantangan tersendiri. Atau bahkan juga bisa jadi karena bosan berhubungan dengan sesama artis. Beberapa artis di bawah ini diketahui sempat menjalin hubungan dengan pesepakbola. Berikut di antaranya.(Adt)

Baca juga:
Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Dinikahi Pria Jerman?
Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA





Pinkan Mambo

Penyanyi Pinkan Mambo juga sempat berpacaran jarak jauh dengan pesepakbola, Febrianto Wijaya. Pemain sepakbola yang ia pacari itu bertempat tinggal di Sulawesi Barat.

Pinkan pun mengaku awalnya ia tidak tahu bahwa Febrianto adalah seorang pesepakbola. Setelah sekian lama menjalin hubungan asmara, pelantun 'Kasmaran' itu belum ada rencana untuk menikah lagi.

"Kalau tentang pribadi ada bagian yang nggak bisa diceritakan semuanya. Intinya berjalan dengan natural, berjalan seperti air," ungkapnya. Namun sayangnya Pinkan sudah menikah dengan pria lain.


Nikita Willy

Hubungan Nikita Willy dengan pesepakbola Diego Michiels memang sudah bukan rahasia lagi. Kabar kedekatan mereka sudah beredar sejak November 2011 lalu. Namun, keduanya sempat membantah kabar tersebut.

Pada Mei 2012, Diego pun akhirnya mengaku telah resmi berpacaran dengan Nikita sejak bulan Januari 2012.

Mereka pun kini tak segan-segan umbar kemesraan lewat Instagram dan di depan publik. Namun, belum diketahui pasti kapan keduanya akan menikah.


Aura Kasih

Aura Kasih kerap terlibat perbincangan hangat dengan pesepakbola Samsir Alam, di sebuah jejaring sosial. Bahkan, bintang Sriwijaya FC itu sering mengucapkan ucapan selamat pagi kepada pelantun "Mari Bercinta" itu.

Namun, Aura memastikan, hubungannya dengan mantan pemain DC United itu hanya sebatas pertemanan. Meski begitu, dia tidak menampik memiliki kedekatan.

"Kemungkinan untuk dekat sama siapapun boleh saja. Yang aku tahu, dia (Samsir) sudah punya pacar. Suka cerita-cerita saja. Dekat teman dekat, dan teman saja," kata Aura.


Julia Perez

Setelah perceraiannya dengan Damien Perez, Julia Perez dengan pesepakbola asal Argentina Gaston Castano.

Hubungan keduanya sempat ditentang sang ibunda. Meski begitu keduanya tetap berhubungan dengan baik, walau pun ada isu bahwa keluarga Jupe tidak setuju bila dirinya melaju ke jenjang pernikahan dengan Gaston.

Kini, Jupe akan merencanakan untuk melangsungkan pernikahan dengan Gaston. Namun belum jelas kapan keduanya akan menikah.


Citra Scholastika


Pacar baru Citra Scholastika seorang bule yang berprofesi sebagai pemain bola. Tapi runner up Indonesian Idol musim keenam itu belum mau menceritakan detail siapa sosok bule tersebut.

Tapi hubungan tersebut belum mendapat restu dari sang bunda. Rasa trauma gagal berumah tangga membuat sang ibu keras dalam memberi izin berpacaran.

"Sejak ngobrol. Memang mama selalu punya pandangan tersendiri. Menurut aku bagus tapi mama bilang kurang," ungkapnya.



Tyas Mirasih

Tyas Mirasih tak pernah berhenti berpetualang cinta. Setelah putus dari Keith Foo, Tyas sempat berpacaran dengan Dion Wiyoko. Yang mengejutkan, cewek kelahiran 8 April 1987 itu kini memiliki hubungan spesial dengan pesepakbola Syamsir Alam (21).

Hubungan spesial Tyas dan Syamsir ketahuan dari sebuah media sosial Instagram. Dari situ, akun milik Syamsir bernama syamsir11alam kerap memposting foto-foto Tyas dan pujian-pujian terhadap bintang film Air Terjun Pengantin tersebut.

Di sebuah foto misalnya, Syamsir memposting foto Tyas tampak siluet di sebuah pantai. Di foto tersebut, pesepakbola yang kini merumput di Sriwijaya FC itu menuliskan sebuah ungkapan cinta untuk sang kekasih.

"Aku hanya menginginkan kamu saja. Kekuranganmu, kesalahanmu, senyum, tawa, lelucon dan segalanya. Aku mungkin bukan kekasih yang sempurna di matamu. Tapi aku mencintaimu dengan semua yang aku miliki," tulis Syamsir di Instagram dalam Bahasa Inggris.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.