Sukses

Maroon 5 Senang Masuk Nominasi Kids' Choice Awards 2014

Sejumlah musisi besar dunia akan bersaing dalam ajang penghargaan Kids' Choice Awards 2014, antara lain: Maroon 5, One Direction, Katy Perry

Maroon 5, grup musik pop rock asal Los Angeles mengaku senang karena dapat masuk ke dalam nomimasi Favorite Music Group pada ajang Kids' Choice Awards 2014 yang akan digelar di Galen Center, University of Southern California, 29 mendatang.

Seperti yang dilansir dari Usmagazine, Senin (24/2/2014), antusiasme Maroon 5 terhadap Kids Choice Awards 2014 diungkapkan langsung oleh Adam Levine, sang vokalis.

"Kami sangat senang dapat masuk ke dalam nominasi Favorite Music Group pada ajang Kids' Choice Awards 2014. Kami berterimakasih dan bahagia karena musik yang kami mainkan dapat dikenal oleh anak-anak," ucap Adam Levine.

Dalam nominasi Favorite Music Group, Maroon 5 akan bersaing dengan tiga pesaing tangguh lainnya yaitu One Direction, One Republic, Macklemore & Ryan Lewis.

Sementara itu, selain berhasil masuk ke dalam nominasi Favorite Music Group, One Direction juga berhasil menjadi nominator Favorite Song untuk lagu Story of My Life.

Pada nominasi ini One Direction harus bersaing dengan Taylor Swift, I Knew You Were Trouble; Miley Cyrus, Wrecking Ball; dan Katy Perry, Roar. 

"Menjadi nominator untuk dua penghargaan di Nickelodeon Kids' Choice Awards tahun ini sangat luar biasa!" ungkap Niall Horan. "Terima kasih Nickelodeon dan para fans yang selalu mendukung kami," tambah Niall.

Lebih lanjut, voting untuk Kids' Choice Awards 2014 telah dibuka sejak 24 Februari dan sebagai pembawa acara didapuklah Mark Wahlberg. (Ars)


Baca juga:

Kiss Batal Tampil di Rock And Roll Hall Of Fame 2014
Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta Mulai Rp 800 Ribu
Kembali Masuk Dapur Rekaman, U2 Sibuk Garap Album Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini