Sukses

Berbisnis, Sandra Dewi Ingin Hasilkan Banyak Uang

Dunia entertainment rupanya dianggap sebagai hal yang tak menjanjikan untuk urusan finansial bagi Sandra Dewi.

Dunia entertainment rupanya dianggap sebagai hal yang tak menjanjikan untuk urusan finansial bagi Sandra Dewi. Karena itu, ia pun memutuskan untuk menjalani berbagai bisnis untuk investasi jangka panjang.

"Kalau sekarang ini kan saya kan sudah dewasa, jadi ingin berbisnis. Saya mau cari uang sendiri biar mau beli apa saja bisa. Mau makan apa saja bisa pakai uang sendiri," ucap Sandra saat ditemui di Blue Fox, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa, (25/2/2014).

Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini menganggap usianya yang terus bertambah sebagai modal utama untuk berkiprah di dunia bisnis. Ia tak yakin masa depannya di dunia entertainment akan selalu cerah seiring dengan bertambahnya usia.

"Diperlukan berbisnis ya untuk itu (mempersiapkan hari tua). Kan makin berumur nggak bisa kayak gini lagi (jadi artis tenar). Pas punya anak, punya suami juga nggak ada yang mau istri pergi setiap pagi, pulang malam kan," beber dia.

Karena itu, Sandra memutarkan seluruh pundi-pundi yang dimilikinya dalam sebuah investasi yang nantinya akan membantu menambah penghasilan di masa depan.

"Jadi saya harus tetap coba bisnis lain. Ketika saya hamil dan punya baby nanti, saya ingin punya penghasilan sendiri, karena saya terbiasa punya uang sendiri," urai Sandra.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini