Sukses

Sandra Dewi Sudah Dilamar Pacar?

Sandra Dewi mengaku kalau dirinya sudah lama tak menjomblo. Ada kabar, hubungan asmaranya dengan sang kekasih sudah berjalan serius.

Sandra Dewi mengaku kalau dirinya sudah lama tak menjomblo. Ada kabar, hubungan asmaranya dengan sang kekasih sudah berjalan dengan serius. Malah, Sandra digosipkan sudah dilamar oleh kekasihnya itu.

Saat ditemui di Blue Fox, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa, (25/2/2014), Sandra tak membantah sekaligus membenarkan jika dirinya sudah sangat serius dengan sang kekasih. Tapi, ia memastikan jika dirinya belum menggelar prosesi lamaran.

"Belum dikenalin juga kok ke keluarga," tutur bintang sinetron Cinta Indah ini sembari tersenyum.

Artis 30 tahun tersebut belakangan santer digosipkan memadu kasih dengan seorang pria bernama Edgard Schwannedgard. Edgard yang diketahui sebagai pengusaha, kabarnya termasuk salah satu orang terkaya di Indonesia.

Sayangnya, Sandra belum mau mengonfirmasi secara langsung kedekatannya dengan Edgard. Bahkan, hingga kini, ia masih menutup rapat identitas sang kekasih.(Mer)


Baca juga:
Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Dinikahi Pria Jerman?
Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini