Sukses

Pernyataan Asisten soal Pernikahan Jessica Iskandar

Santi, asisten rumah tangga Jessica Iskandar mengaku tak tahu kalau majikannya telah menikah.

Bila kantor Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan buka-bukaan soal permintaan Jessica Iskandar untuk menikah, tidak begitu halnya dengan para pegawai yang bekerja untuk Jessica. Santi, asisten rumah tangga yang sehari-hari bekerja di kediaman Jessica, mengaku tak tahu kalau majikannya telah menikah.

Saat Liputan6.com menyambangi kediaman Jessica di Jalan Kelinci no 88, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014), bintang film Dealova itu tidak berada di tempat. "Ibu nggak ada. Lagi di luar," kata Santi.

Saat ditanyakan soal pernikahan, Santi mengaku belum tahu apa-apa. Apalagi, sosok Ludwig, pria bule asal Jerman yang disebut menikahi Jessica, juga tak pernah datang ke rumah. "Ngggak. Nggak pernah (bawa cowok bule ke rumah)," tandas Santi.

Pernikahan Jessica-Ludwig masih menjadi teka-teki. Pasalnya, meski sudah meminta surat nikah ke kelurahan, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana pernikahan itu digelar.

Kabar ini sama misteriusnya dengan kisah cinta Jessica dan Ludwig. Pasalnya, selama ini Jessica sering dikabarkan jatuh cinta dengan Olga Syahputra. (fei)

Baca juga:
Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Dinikahi Pria Jerman?
Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.