Sukses

Dianggap Menghina Lambang Allah, Videoklip Katy Perry Dikecam

Di luar kesuksesan Katy Perry dengan single terbarunya yang bertajuk 'Dark Horse', kecaman pun datang akibat lambang Allah yang terbakar.

Di luar kesuksesan Katy Perry dengan single terbarunya yang bertajuk 'Dark Horse', beberapa kecaman pun tiba-tiba datang menghiasi dunia jejaring sosial dan media online baik di dalam maupun di luar negeri.

Pasalnya, di dalam videoklip tersebut, terdapat adegan kalung berlambang 'Allah' yang meleleh jadi abu bersama dengan pemiliknya.

Diketahui, berperan sebagai Ratu Mesir bernama Katy-Patra yang sedang mencari kekasih, para pejuang cinta yang gagal diceritakan langsung menerima ganjaran. Salah satunya pria berkalung lambang Allah yang meleleh menjadi abu.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa reaksi Katy Perry perihal adegan tersebut.

Disutradarai oleh Mathew Cullen, videoklip Katy Perry sendiri sudah dirilis sejak 20 Februari 2014 lalu. dan sampai saat ini, video tersebut juga sudah ditonton oleh lebih dari 28 juta pengguna Youtube.(Feb)

Baca juga:
Tak Peduli Aturan, Katy Perry Merokok Di Dalam Hotel
Ini Dia Videoklip Resmi 'Dark Horse' Milik Katy Perry
Vokalis Korn Sebut Miley Cyrus Sebagai Boneka Illuminati
Pompeii, Potret Amukan Gunung Vesuvius
5 Aktor Tenar yang Belum Pernah Dapatkan Piala Oscar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini