Sukses

Ayahnya Wafat, Aktris Ueno Juri Jadi Dokter di Arisu no Toge

Dalam dorama bertajuk Arisu no Toge (Alice's Torn) itu, Ueno Juri akan bermain sebagai gadis yang memiliki alur kehidupan kurang bahagia.

Aktris berbakat Jepang Ueno Juri yang terakhir kali muncul di film Hidamari no Kanojo pada Oktober 2013 lalu, akan tampil kembali di layar kaca Jepang melalui perannya sebagai dokter di sebuah dorama terbaru.

Dalam dorama bertajuk Arisu no Toge (Alice's Torn) itu, Ueno Juri akan bermain sebagai gadis yang memiliki alur kehidupan kurang bahagia. Karakter Ueno kali ini sangat berbeda dengan judul-judul dorama sebelumnya yang selalu terlihat bahagia.

Tokoh yang dimainkannya kali ini merupakan seorang dokter pemula yang bekerja di sebuah rumah sakit universitas. Ayahnya meninggal sewaktu usianya masih 14 tahun.

Staff kesehatan yang bertanggung jawab atas meninggalnya sang ayah, berada di rumah sakit tempat sang gadis bekerja saat ini. Sang gadis pun bertekad untuk membalaskan dendam pada orang-orang tersebut dengan identitas baru.

Jika para penggemar dorama mengenalnya melalui peran konyolnya dalam Nodame Cantabile sebagai Nodame, maka dalam dorama kali ini, ia dituntut untuk menghadirkan ekspresi serius dan dingin pada karakternya, seperti diwartakan JPop Asia.

Ueno Juri berakting dengan beberapa bintang ternama seperti Joe Odagiri, Chiaki Kuriyama, dan Baijaku Nakamura. Arisu no Toge akan mengudara setiap Jumat mulai April 2014 pukul 10 malam waktu Jepang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.