Sukses

Cedera, Nicole Kidman Justru Makin Giat Olahraga

Nicole Kidman pernah mengalami cedera fatal pada lututnya sehingga ia harus berhenti menjalani olahraga yang biasa ia lakukan.

Nicole Kidman pernah mengalami cedera fatal pada lututnya sehingga ia harus berhenti menjalani olahraga yang biasa ia lakukan yaitu berlari. Cedera lututnya itu didapatkannya ketika ia tengah berdansa dalam film Moulin Rounge!

Meski cedera itu membuatnya tidak bisa melakukan aktivitas olah tubuhnya, Nicole tak putus asa. Ia justru menjadi lebih giat melakukan olahraga.

Aktris yang telah membintangi sejumlah film seperti The Railyway Man, Grace of Monaco, dan Paddington tersebut mengungkapkan bahwa dia telah berpindah ke sepeda statis. Dengan begitu, ia tetap merasa sehat dan melatih detak jantung. Ia pun bisa tetap berkeringat tanpa harus merasa sakit.  

"Tulang rawan di lututku robek tapi sejak saat itu aku terobsesi dengan roda yang berputar dan aku selalu berusaha mengajak orang-orang untuk terlibat," katanya.

Moulin Rounge! adalah film musikal pada 2001. Film romantis ini menceritakan kisah seorang anak muda, Christian (Ewan McGregor) asal Inggris yang menjadi penyair. Ia jatuh cinta pada seorang aktris kabaret sekaligus wanita tuna susila bernama Satine (Nicole Kidman).(Mer) 

Baca Juga:
Jadi Bintang Iklan, Nicole Kidman Topless
5 Aktor Tenar yang Belum Pernah Dapatkan Piala Oscar
6 Artis Cantik Ini Pacari Pesepakbola
Personel Coboy Tak Izinkan Coboy Junior Perpanjang Nama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini