Sukses

Produser: Coboy Junior Itu Berempat, Bukan Bertiga

"Semata-mata karena Coboy Junior itu kan berempat, kalau bertiga jadi nggak mau nerusin lagi (pakai nama Coboy Junior)," ucap Patrick.

Patrick Effendy, produser Coboy Junior yang kini berganti nama menjadi CJR, mengatakan kalau perubahan nama boyband yang ngetop lewat lagu Kamu dilakukan demi merubah konsep dan penampilan CJR.

CJR juga sepakat untuk tidak meneruskan penggunaan nama Coboy Junior jika mereka tak lagi sepanggung berempat. Seperti diketahui, Bastian resmi hengkang dari boyband yang kini digawangi Aldi, Kiki dan Iqbaal tersebut.

"Semata-mata karena Coboy Junior itu kan berempat, kalau bertiga jadi nggak mau nerusin lagi (pakai nama Coboy Junior)," ucap Patrick saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014) malam.

Keputusan Bastian yang memilih hengkang sudah bisa diterima para personel CJR dan manajemennya. Mereka pun tak mau memikirkan soal berakhirnya kontrak pemakaian nama Coboy Junior yang akan berakhir pada Juli mendatang.

"Yang pasti CJR ini awalnya berempat, satu visi dengan semangat luar biasa sebagai keluarga, bukan saja grup vokal. Kalau Bastian memilih hengkang, itu karena ada alasan positif dan kami semua mendukungnya," terang Patrick.

Coboy Junior resmi berubah nama menjadi CJR saat menggelar konser perpisahan pada Minggu (23/2/2014) lalu. Proses pergantian nama tersebut juga membuat fans mereka yang biasa disebut Comate terhenyak.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.