Sukses

Single 'Baby' Justin Bieber Sukses Raih 1 Miliar Viewers

Sejak dirilis 2010 silam, single 'Baby' Justin Bieber telah mencapai 1 miliar viewers sampai dengan detik ini.

Justin Bieber, penyanyi muda yang beberapa waktu lalu menjadi sorotan media massa akibat tingkah lakunya yang buruk, ternyata masih mendapat tempat dihati masyarakat.

Seperti yang dilansir dari Billboard, Selasa (25/2/2014), single Baby yang dirilis 2010 lalu sejauh ini telah mencapai satu miliar viewers di Vevo, hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa Justin Bieber masih mendapat simpati dari masyarakat.

“Single Baby Justin Bieber secara resmi telah meraih satu miliar viewer,” kata Doug McVehul, SVP content dan program Vevo kepada Billboard.

Premiere Baby di Vevo telah berlangsung pada 1 Februari 2010, sekitar dua bulan setelah platfom Vevo diluncurkan. Empat tahun kemudian, Vevo menjadi flattform video musik nomor satu di 13 negara di internet, mobile/tablet, televisi, dan apps. “Kami merasa Vevo dan Justin tumbuh bersama,” katanya.

Dengan penghargaan tersebut, Bieber menjadi artis termuda dengan viewers terbanyak, satu miliar. Sedangkan, video Vevo menjadi klip yang paling banyak ditonton.

Selain itu, Baby adalah satu-satunya video yang akan disertifikasi 10 kali di Vevo, yang setara dengan album yang mendapatkan sertifikasi emas atau platinum sertifikasi.

Selain Baby, video lainnya Bieber seperti Never Say Never dan One Less Lonely Girl juga telah disertifikasi Vevo dan viewers telah setelah melewati angka 100 juta viewers. (Ars)


Baca juga:

Pindah Rumah, Justin Bieber Diprotes Tetangga Baru
Video Tes Urin Justin Bieber Jadi Buruan Media?
Justin Bieber Bantu Ibunya Rekaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.