Sukses

Para Pendukung SCTV Music Award Siap Tampil

Para artis pendukung sibuk mempersiapkan penampilan mereka untuk gelaran SCTV Music Award ke 8, di JCC Pleary Hall Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Para artis pendukung sibuk mempersiapkan penampilan mereka untuk gelaran SCTV Music Award ke 8, di JCC Pleary Hall Jakarta. Acara ini akan menobatkan 20 musisi penerima penghargaan dalam 12 kategori yang telah dipersiapkan. Penghargaan SCTV Music Award ke-8 akan digelar di JCC Plenary Hall Jakarta, Jumat  (27/5) malam. Acara ini disiarkan langsung di SCTV mulai pukul 20.30 WIB.

SCTV Music Award tahun ini juga bertepatan dengan ulang tahun SCTV yang ke 20. Untuk itu, secara khusus, dalam acara penghargaan musik ini akan ada 20 musisi yang akan diberikan penghargaan. Terdapat 12 kategori penghargaan, yang pollingnya sudah dilakukan sejak Maret lalu.

Sejumlah artis sore hari ini sibuk melakukan gladiresik dan persiapan lain untuk penampilan mereka. Salah satunya band pendatang baru yang terbilang sukses, The Virgin. "Kami sudah mempersiapkan kostum istimewa, dan juga latihan yang matang. Nanti malam kita akan membawakan single terbaru The Virgin. Masih rahasia, makanya jangan lewatkan acaranya," kata Mitha, pentolan The Virgin yang terlihat sangat antusias.(PAG/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini