Sukses

Luna Ingatkan Mano Untuk Tidak Salah Langkah

Terkait kasus Manohara Odelia Pinot, Luna Maya menyarankan Mano dan sang ibunda, Daisy Fajarina, untuk tidak terlalu menggembor-gemborkan penderitaannya waktu di Malaysia. Luna khawatir hal tersebut dapat menjadi bumerang bagi Mano jika kekerasan yang dialaminya tak terbukti.

Liputan6.com, Jakarta: Akhir-akhir ini, Manohara Odelia Pinot seakan tak pernah luput dari berbagai pemberitaan di media. Manohara disambut bak pahlawan saat dirinya berhasil melarikan diri dari "penjara" Kerajaan Kelantan Malaysia. Tak hanya untuk kepentingan media berita, sejumlah produser dan pelaku hiburan menyodorkan berbagai tawaran menarik untuk Manohara, seperti model videoklip. Bahkan, berembus kabar Manohara ditawarkan kontrak eksklusif senilai Rp.125 juta per episode.

Hal tersebut mengundang reaksi artis sekaligus model Luna Maya. Ia berpendapat Manohara dan sang ibunda, Daisy Fajarina untuk "take a break," menahan diri untuk tidak terlalu menggembor-gemborkan penderitaan yang dialami Manohara kepada media. Kekasih Ariel "Peterpan" itu khawatir keadaan akan berbalik jika ternyata tindakan kekerasan yang dilakukan Pangeran Kerajaan Kelantan terhadap Manohara tidak terbukti. "Buat Mano, jangan sampai salah langkah," ujar Luna.

Terlepas dari kasus Manohara, Luna yang telah mengakui hubungannya dengan Ariel beberapa bulan silam, dikabarkan merapat ke kehidupan pribadi sang vokalis itu. Ia disinyalir menyiapkan pesta kejutan untuk anak semata wayang Ariel, Allea Anantha (Alea) yang berulang tahun hari ini, Jumat (5/6).

Menanggapi kabar tersebut, Luna menampik santai. Ia mengatakan dirinya tidak dalam posisi untuk melakukan hal tersebut. Menurut Luna, ibunda Alea yang berhak mengadakan pesta. Perempuan kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 itu, hanya bisa melayangkan doa untuk Alea. "Saya doakan saja, semoga panjang umur dan sehat selalu," ujar Luna.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini