Sukses

Keluarga Minta FBI Selidiki Kematian Carradine

Pihak keluarga meminta FBI untuk menyelidiki kematian aktor David Carradine. Pasalnya, keluarga tak percaya bahwa Carradine bunuh diri.

Liputan6.com, Bangkok: Pihak keluarga meminta FBI untuk menyelidiki kematian aktor gaek asal Amerika Serikat, David Carradine, karena tak percaya Carradine bunuh diri. Sebelumnya, jasad Carradine ditemukan di Hotel Nai Lert Park di Bangkok, Thailand, dengan kondisi tanpa busana serta leher, pergelangan tangan, dan alat kelamin terikat tali, Kamis (4/6).

Tim penyidik Thailand mengatakan, aktor yang bermain di dua film Kill Bill tersebut diduga tewas akibat autoerotic asphyxiation atau kegiatan seks berbahaya, yaitu pelaku menjerat lehernya sendiri agar pernapasan terhambat, untuk menaikkan sensasi orgasme. Namun, akhirnya Carradine secara tak sengaja tewas karena benar-benar kehabisan nafas.

Menurut seorang teman lama dan bekas pengacara Carradine, Vicki Roberts, aktor itu tidak memiliki riwayat penggunaan metode autoerotic asphyxiation. Ia menduga ada sebab lain. Kendati demikian, penyidik Thailand menyatakan tak ada tanda-tanda keberadaan orang lain di dalam kamar hotel sebelum kejadian.

Carradine tiba di Thailand dua hari sebelum kejadian untuk mengerjakan film terbarunya berjudul Stretch. Teman-teman dan rekan kerja yakin bahwa Carradine tidak mungkin bunuh diri karena ia memiliki kehidupan yang bahagia dengan keluarganya. Selain itu, Carradine pun dikabarkan masih akan mengerjakan film-film lain setelah menyelesaikan proyek film di Bangkok, Thailand, tersebut.(Associated Press/Reuters/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini