Sukses

Adam Lambert Akui Gay

Adam Lambert ternyata adalah seorang homo seksual. Pernyataan itu ia akui di sebuah artikel majalah laris di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles: Juara kedua American Idol, Adam Lambert, mengklarifikasi mengenai orientasi seksnya lewat wawancara di majalah Rolling Stone. Dia mengakui bahwa dirinya adalah seorang homo seksual.

Menurut Lambert, seharusnya orang sudah menduga sebelumnya bahwa dia adalah seorang gay. Dia mengaku telah menjadi gay sejak delapan tahun silam. Meski kini telah menjadi idola remaja Amerika, Lambert tetap bangga dan merasa tak salah bila dia menyukai sesama jenis.

Selain itu, Lambert juga mengakui bahwa dia sempat menyukai rival utamanya di kontes menyanyi American Idol yang kini telah meraih juata pertama, Kris Allen. Lambert mengatakan bahwa Allen adalah tipe laki-laki yang dia suka selama ini. "Sayangnya dia sudah beristri," kata Lambert seperti ditulis people.com.

Meski sudah menyatakan bahwa dia menyukai pria, Lambert tetap merasa senang dan tersanjung saat para remaja perempuan yang mengidolakannya berteriak untuk mengungkapkan cinta mereka.(VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini