Sukses

Sidang Putusan Marcella Ditunda

Sidang putusan bagi artis Marcella Zalianty dalam kasus penganiayaan terhadap Agung Setiawan ditunda. Marcella dan sang ibu, Tetty Liz Indriati harus menunggu hingga Senin mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Marcella Zalianty terpaksa harus bersabar. Pasalnya, sidang dengan agenda pembacaan putusan hakim terkait kasus penganiayaan Agung Setiawan ditangguhkan hingga Senin (22/6) mendatang. Penundaan ini lantaran salah seorang anggota majelis hakim berhalangan hadir.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (11/6), Marcella yang didakwa melakukan tindak pidana menganjurkan penganiayaan dan penculikan terhadap Agung Setiawan itu terlihat tenang.Ia berharap agar putusan hakim pada 22 Juni mendatang baik. "Kita tetap mematuhi, mudah-mudahan untuk sesuatu yang baik," ujar Marcella.

Beberapa kerabat Marcella yang juga sesama artis hadir untuk memberi dukungan moril. Terlihat Nirina Zubir, Davina, dan Alexandra Gottardo turut kecewa dengan putusan hakim tersebut. "Kecewa sih iya, tapi tetap harus patuh hukum," ujar Alexandra. "Kita semua ingin Marcella bebas," tambah Davina.

Sang ibu Tetty Liz Indriati juga merasa kecewa dengan penangguhan sidang. Ia berjanji jika anaknya lepas dari kasus tersebut, ia bersama keluarga akan pergi umrah. "Pokoknya ingin lebih mendekatkan diri lagi pada Tuhan," ungkap Tetty. (LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini