Sukses

Miley Cyrus dan Nick Jonas Pacaran Lagi?

Bintang film remaja Miley Cyrus dan mantan kekasihnya Nick Jonas kembali dekat. Padahal Miley baru putus dari pacarnya Justin Gaston.

Liputan6.com, Tennessee: Bintang film remaja Hannah Montana: The Movie, Miley Cyrus, mengakui bahwa dia kembali dekat dengan mantan kekasihnya yang juga anggota grup musik Jonas Brothers, Nick Jonas. Seminggu sebelumnya, Miley dikabarkan baru putus dari pacarnya, Justin Gaston.

Pasangan yang sama-sama berusia 16 tahun itu baru-baru ini terlihat mesra saat sedang bermain jet-ski bersama di Pulau Tybee, Chatham, Georgia, AS, tempat Miley mengerjakan film terbarunya, "The Last Song".

Pada stasiun radio 107.5 The River, di Tennessee, AS, Jumat (12/6), Cyrus mengatakan bahwa ia telah bersahabat dengan Nick sejak lama. Jadi sudah biasa baginya untuk menghabiskan waktu bersama sahabatnya, tak terkecuali Nick. Saat ditanya mengenai kegiatannya bersama Nick tersebut, Miley tidak berkomentar apa-apa kecuali bahwa dia memang menggemari jet-ski.

Miley dan Nick putus pada Desember 2007, diikuti dengan pengakuan Miley pada majalah Seventeen bahwa ia menangis selama sebulan penuh karena hal tersebut. Tetapi keduanya kembali terlihat bersama ketika berkolaborasi dalam lagu duet "Before the Storm" untuk album baru The Jonas Brothers. Keduanya juga terlibat dalam Kampanye Perubahan untuk Teman-teman Disney.(People.com/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.