Sukses

Ahmad Suhaebi Menyangkal Menganiaya Cici Paramida

Suami pedangdut Cici Paramida menyangkal telah menganiaya istrinya. Menurutnya tidak masuk akal bila suami menganiaya istri.

Liputan6.com, Jakarta: Suami pedangdut Cici Paramida, Ebi alias Ahmad Suhaebi, menyangkal telah menganiaya istrinya terkait kasus Ebi yang ditangkap basah oleh sang istri sedang berselingkuh, Rabu (17/6). "Seorang istri dilukain seperti itu, hal itu tidak masuk akal. Tidak punya rencana (Ebi), tidak punya niat apapun," ungkap Ebi.

Sangkalan Ebi juga diperkuat oleh pengacaranya, Zul Hendry. "Jelas dan nyata bahwa yang diposisikan melakukan kejahatan, melakukan perbuatan tidak menyenangkan, melakukan perbuatan melawan hukum, justru bukan klien kami. Klien kami yang diposisikan seperti itu sebaliknya".

Sementara itu kerabat Cici,  terang-terangan menyangkal luka lebam di pelipis bagian kanan dan tenggorokan Cici bukan ulah Ebi. "Dia (Ebi) langsung tancap gas, langsung ditabrak kita di depan, Cici jatuh tersungkur, saya terpental".(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini