Sukses

Putri Kembar Sarah Jessica Parker Lahir

Bayi kembar aktris Sarah Jessica Parker dan sang suami, Matthew Broderick, lahir lewat rahim ibu pengganti (surrogate mother).

Liputan6.com, New York: Bayi kembar aktris Sarah Jessica Parker dan sang suami, Matthew Broderick, lahir lewat rahim ibu pengganti (surrogate mother), Selasa (23/6) waktu setempat. Parker dan Broderick, yang sudah memiliki satu putra berumur enam tahun, memberi nama mereka dengan Marion Loretta Elwell dan Tabitha Hodge. "Bayi kami saat ini baik-baik saja dan keluarga besar pun sangat bahagia," ujar pasangan itu.

Nama Parker dikenal masyarakat dunia lewat tayangan televisi Sex and the City, Tahun ini, perempuan 44 tahun itu akan memulai syuting sekuel terbaru serial tersebut. Sementara, Broderick adalah seorang bintang Broadway yang terkenal lewat film The Producer. Ia menikah dengan Parker pada 1997.(Reuters/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.