Sukses

Polisi Periksa Dokter Michael Jackson

Polisi memeriksa dokter pribadi penyanyi Michael Jackson, Conrad Murray. Murray menyewa pengacara untuk mendampinginya saat menjawab pertanyaan polisi.

Liputan6.com, Los Angeles: Kepolisian Los Angeles, California, Amerika Serikat, memeriksa dokter pribadi musisi legendaris Michael Jackson, Conrad Murray, Sabtu (27/6). Murray telah menyewa pengacara guna mendampinginya saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari polisi.

Murray adalah ahli jantung yang bersama Jackson saat penyanyi itu tak sadarkan diri sebelum meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles, AS. Menurut pengacara Murray dari firma hukum Stradley, Chernoff & Alford, kliennya diperiksa sebagai saksi. Pengacara yang berkantor di Houston, Texas, AS, itu menambahkan bahwa Murray menyewa dirinya untuk memastikan penyelidikan polisi dilakukan sesuai prosedur.

Berbagai media menyebutkan Jackson sempat disuntik obat penghilang rasa sakit Demerol beberapa saat sebelum gagal jantung. Saat paramedis tiba, Murray masih berusaha menyadarkan Jackson dan ikut dengan ambulans yang membawa Jackson ke rumah sakit.

Otopsi resmi dua hari yang lalu belum berhasil menentukan penyebab kematian Jackson. Sedangkan hasil uji toksikologi baru bisa diketahui sekitar enam pekan mendatang. TMZ melaporkan otopsi kedua sudah berlangsung kemarin di sebuah tempat yang dirahasiakan. Otopsi kedua tersebut dilakukan atas permintaan keluarga Jackson.(ANTARA/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini