Sukses

Helmy Yahya Resmi Bercerai

Presenter ternama Helmy Yahya resmi bercerai dengan sang istri, Aci. Sementara itu, hak asuh anak yang sempat dipermasalahkan jatuh ke tangan Helmy.

Liputan6.com, Jakarta: Sidang putusan kasus perceraian pembawa acara ternama Helmy Yahya dan sang istri Halfansy alias Aci digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (6/7). Keputusan hakim pun keluar. Helmy pun resmi bercerai dengan Aci, Selasa (7/7).

Menurut Aci, keputusan bercerai merupakan kesepakatan kedua pihak. "Ya, kita berdua itu memang sudah sepakat untuk bercerai," ungkap perempuan berambut bondol itu seperti ditayangkan di progam Halo Selebriti di SCTV.

Soal hak asuh anak, hakim memutuskan diberikan kepada Helmy. Pria yang kerap memakai kacamata ini pun siap mengasuh ketiga buah hatinya. "Saya siap. Bagi saya mendapatkan kepercayaan untuk mengasuh empat anak saya adalah keputusan yang terbaik," kata Helmy.

Meskipun hak asuh didapatkan Helmy, namun menurut sang istri semua buah hati akan tetap mendapat kasih sayang dari kedua orangtua.(ASW/AND)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.