Sukses

Angel Bahagia Dikaruniai Anak Laki-Laki

Kebahagiaan menghampiri aktris cantik Angel Karamoy yang baru melahirkan anak keduanya yang berkelamin laki-laki. Dengan kelahiran ini, mempunyai sepasang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta: Kebahagiaan aktris cantik Angel Karamoy boleh dibilang lengkap. Betapa tidak? Pasalnya perempuan kelahiran Manado 16 Januari 1987 itu baru melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, Selasa (8/7). Terlebih, sang suami, Steven Steven Mc James Rumangkang, kerap ada disampingnya.

Angel senang bukan kepalang lantaran diusia muda ia sudah mempunyai sepasang buah hati. "Aku dikasih anak laki-laki. Jadi pas sepasang," ungkap perempuan berambut panjang seperti ditayangkan di progam Halo Selebriti SCTV di Rumah Sakit Brawijaya Woman and Children di Jakarta.

Kendati demikian, Angel tidak mudah mendapatkan kebahagiaan tersebut. Menurutnya, dirinya harus melewati rasa sakit yang luar biasa saat melahirkan putranya. Hal ini disebabkan karena Angel melahirkan dengan normal tanpa bantuan suntikan obat bius.(ASW/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.