Sukses

Para Selebritis akan Tampil di Pemakaman Jacko

Beberapa musisi telah mengkonfirmasi akan tampil di acara pemakaman sang legenda musik pop Michael Jackson di Staples center, Los Angeles, Amerika Serikat. Finalis American Idol sesi tiga, Jennifer Hudson, akan tampil bersama paduan suara Andrae Crouch.

Liputan6.com, Los Angeles: Beberapa musisi yang akan tampil di acara pemakaman Michael Jackson di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (7/7) pagi waktu setempat, telah mengkonfirmasi kehadirannya. Musisi kawakan Smokey Robinson dan produser Berry Gordy Will akan memberi sambutan.

Finalis American Idol sesi tiga, Jennifer Hudson akan tampil bersama paduan suara Andrae Crouch. Sedangkan Alicia Keys yang telah mendapatkan undangan hingga kini belum mengkonfirmasi kehadirannya. Natalie Cole yang tengah sakit pun juga tak mau ketinggalan. Dia akan hadir memakai masker dan sarung tangan untuk memberi penghormatan terakhir kepada sang legenda.

Selebriti lainnya yang akan hadir, antara lain, Kobe Bryant, Mariah Carey, Shaheen Jafargholi, Magic Johnson, Martin Luther King III, Bernice A. King, John Mayer, Lionel Richie, Rev. Al Sharpton, Brooke Shields, dan Usher. Juga dihadiri oleh kerabat keluarga, Ron Boyd, dan Pastor Lucious Smith.(ET Online/YUS)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini