Sukses

Kate Beckinsale Dapat Ganti Rugi

Aktris Hollywood, Kate Beckinsale menerima uang ganti rugi 20 ribu poundsterling dari koran Daily Express. Ganti rugi tersebut ia dapatkan setelah memenangkan kasus pencemaran nama baik.

Liputan6.com, London: Pengadilan Tinggi Inggris di London baru-baru ini memutuskan aktris Hollywood, Kate Beckinsale berhak menerima 20 ribu poundsterling atau lebih dari 324 juta rupiah sebagai ganti rugi. Ganti rugi ini ia dapatkan setelah memenangkan kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan pada koran Inggris, Daily Express.

Bulan lalu, koran tersebut telah memberitakan Beckinsale tak akan mendapatkan peran impiannya sebagai Barbarella. Namun kemudian manajer Beckinsale, Graham Atkins, mengklaim berita itu tidak benar dan telah mengakibatkan kerugian baik secara materi maupun nonmateri. Menurut Atkins, seperti ditulis Reuters, aktris berusia 35 tahun itu sama sekali tak pernah terkait proyek itu, apalagi membicarakan mengenai perannya.

Terlebih lagi, pemeran utama film "Underworld" dan "Van Helsing" ini juga dikabarkan tak mendapat peran tersebut karena kalah saing dengan rivalnya, aktris Rose McGowan. Penasihat Daily Express, Ian Helme, dikabarkan telah meminta maaf pada Beckinsale.(VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.