Sukses

Hubungan Tyas dan Tria Mulai Retak

Hubungan pasangan artis Tyas Mirasih dengan Tria The Changcuters dikabarkan retak. Pasalnya, baik Tyas maupun Tria belakangan tidak pernah terlihat bersama.

Liputan6.com, Jakarta: Karena tak pernah terlihat lagi tampil berdua, pasangan artis Tyas Mirasih dengan Tria The Changcuters dikabarkan retak. Maklum, keduanya telah terbiasa tampil bersama di acara manapun. Menanggapi hal tersebut, Tyas di Jakarta, Kamis (9/7) menyanggahnya. "Ah enggak, hubungan gue baik-baik aja, malah gue ketemu tiap hari," ujar Tyas seperti dikutip HotShot SCTV. Selain itu, Tyas juga mengungkapkan kalaupun Tria tengah berada jauh darinya, mereka tetap berkomunikasi lewat telepon.

Keseriusan keduanya dalam menjalin hubungan memancing sejumlah orang bertanya kapankah pasangan tersebut akan menuju pelaminan. Untuk itu, mantan kekasih Lembu vokalis band Clubeighties ini berargumen, "Untuk nikah ga bisa ditargetin."

Berlawanan dengan pernyataan Tyas, ibunda Tria The Changcuters Laksmi boleh dibilang membatasi hubungan Tria dengan Tyas. Hal tersebut bisa dilihat dari sedikit penolakan secara halus yang dilontarkan Laksmi. "Saya tidak pernah menentukan suatu ketentuan pada Tria harus gimana, saya berdoa saja, kalau memang jodoh, Tuhan akan memberi jalan yang terbaik," terang Laksmi. Bisa jadi penolakan tersebut akibat predikat Tyas yang kerap gonta-ganti pacar.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.