Sukses

Mischa Barton Dirawat di Rumah Sakit

Aktris muda cantik Mischa Barton akhirnya harus dirawat di rumah sakit. Dua hari sebelumnya, Barton dibawa polisi ke rumah sakit karena gangguan kesehatan. Polisi tak mau memberi tahu ihwal penyakit aktris muda itu.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris muda cantik pemain tokoh Marissa dalam serial televisi The OC, Mischa Barton, masuk rumah sakit, Jumat (17/7). Dokter menganjurkan agar Barton dirawat di rumah sakit. Dua hari sebelumnya Polisi Los Angeles melarikan artis muda ini ke rumah sakit, seperti diberitakan Associated Press.

Sejauh ini polisi tak mau mengatakan penyakit apa yang diderita Barton. Juru bicara Barton, Craig Schneider juga tak mau memberi bocoran informasi tentang kondisi aktris berusia 23 tahun itu saat ini.

Dulu waktu kecil, Barton pernah bermain film sebagai hantu cilik dalam film The Sixth Sense. Saat itu ia bekerja sama dengan aktor watak Bruce Willis dan Haley Joel Osment. Desember 2007 lalu, Barton pernah ditahan polisi karena menyetir mobil dalam keadaan mabuk.(VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini