Sukses

Marilyn Manson Kena Flu Babi

Marilyn Manson didiagnosa terjangkit virus H1N1. Rocker nyentrik ini pun harus menjalani karantina.

Liputan6.com, Los Angeles: Rocker nyentrik asal Amerika, Marilyn Manson didiagnosa terserang virus H1N1. Kekasih aktris Evan Rachel Wood itu telah mengunjungi dokter awal bulan ini dan diberitahu bahwa dirinya terjangkit virus mematikan tersebut. Demikian diwartakan Female First, Kamis (24/9).

"Jadi saya benar-benar telah didiagnosa oleh dokter sungguhan dengan penyakit flu babi," tulis pria kelahiran 5 Januari 1969 dalam blog-nya. Meski kini dirinya di karantina, namun Marylin tetap bersemangat untuk melawan virus itu.

Pria bernama lengkap Brian Hugh Warner ini sempat menyinggung mantan istrinya terkait sakit yang dideritanya itu. "Aku tahu pasti semua orang akan bertanya bagaimana penyakit ini telah diperoleh. Kata dokter, pilihan wanita saya pada masa lalu tidak mungkin berkontribusi memberikan penyakit misterius ini. Aku akan bertahan hidup," tambahnya.

Marilyn Manson bukanlah satu-satunya selebritis yang didiagnosa terjangkit virus H1N1. Sebelumnya, bintang Harry Potter pemeran Ron Weasley, Rupert Grint dan pemain bass The Streets, Wayne Vibes didiagnosis dengan penyakit tersebut awal tahun ini.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.