Sukses

Beyonce Dilarang Tunjukkan Belahan Dada di Malaysia

Sebagian Muslim Malaysia memprotes rencana konser Beyonce di negara itu. Menurut peraturan, penyanyi perempuan harus menutupi tubuhnya dari bahu hingga lutut dan tidak memperlihatkan belahan dada apapun.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Pelantun "Crazy In Love" Beyonce Knowles akan menyelenggarakan konser di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Oktober mendatang. Namun, sebagian umat Muslim Malaysia memprotes rencana konser tersebut sebab istri Jay-Z ini dianggap tidak berpakaian sopan. Pihak penyelenggara konser yang merupakan bagian dari tur dunia "I Am..." itu pun menegaskan bahwa aktris seksi ini akan berbusana pantas. Demikian diwartakan Contact Music, Kamis (24/9).

Oposisi Partai Islam memaksa mantan personel Destiny's Child ini untuk membatalkan konsernya. Menurut peraturan ketat negara itu, penyanyi perempuan harus menutupi tubuhnya mulai dari bahu hingga lutut dan tidak memperlihatkan belahan dada apapun.

Sementara menurut promotor konser Marctensia, Beyonce berjanji akan memakai kostum yang tepat dan sopan. "Semua pihak telah sepakat untuk apa yang akan dipakai Beyonce di atas panggung. Kami memahami kerisauan para pemrotes dengan rencana kedatangan Beyonce ke Kuala Lumpur. Kami akan meletakkan konser ini ke jalur Malaysia. Kami juga berharap tidak ada kekerasan dalam aksi protes konser ini nantinya," ujar juru bicara penyelenggara konser.

Sekedar informasi, selain pelantun "Irreplaceable", penyanyi Avril Lavigne, Gwen Stefani dan grup Black Eyed Peas juga pernah diprotes kedatangannya oleh kaum Muslim negeri jiran tersebut.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini