Sukses

Oprah Winfrey Digugat Pramugari Pribadi

Pramugari pesawat pribadi Oprah Winfrey mengajukan gugatan pada pembawa acara talkshow tersebut. Ia menuntut ganti rugi lantaran dipecat dan dituduh berhubungan seks dengan pilot.

Liputan6.com, Chicago: Pramugari pesawat pribadi Oprah Winfrey, Corrine Gehrls, mengajukan gugatan pada pembawa acara bincang-bincang di televisi Amerika Serikat tersebut. Gehrls menyangkal tuduhan bahwa ia pernah berhubungan seks dengan kepala pilot bernama Teryy Pansing (57) di pesawat.

Seperti diwartakan Usmagazine.com, Ahad (11/10) waktu setempat, Gehrls meyakini tuduhan itu mengakibatkan ia dipecat. Tuduhan dilontarkan rekan sesama pramugari Myron Gooch dan Kirby Bumpus yang merupakan putri sahabat Winfrey, Gayle King, sekaligus putri baptis Winfrey.

Gehrls membantah terlibat hubungan terlarang dengan Pansing selama penerbangan, di saat Winfrey dan penumpang lain tertidur setelah menelan obat tidur. Setelah dites poligraf (uji kebohongan), Gehrls dan Pansing lulus namun tidak dipekerjakan kembali.

Pramugari berusia 39 tahun itu menuntut ganti rugi lebih dari US$ 75 ribu atau sekitar Rp 706 juta dari Gooch, Bumpus dan Harpo Inc, perusahaan Winfrey. Sampai saat kini, Harpo Inc belum mau berkomentar.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini