Sukses

Robert Pattinson: Saya Suka Menjadi Spiderman

Robert Pattinson merasa kaget jika dirinya dikabarkan akan menggantikan peran Tobey Maguire sebagai Spiderman. Dirinya memastikan belum ada tawaran yang pasti mengenai hal tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles: Tertawa. Itulah yang dilakukan Robert Pattinson saat sebuah rumor menyatakan dirinya akan menggantikan Tobey Maguire sebagai Spiderman. Pattinson menegaskan dirinya akan sangat senang jika mendapatkan peran utama dalam serial superhero tersebut.

Baru-baru ini  Tobey Maguire dan sutradara Sam Raimi memutuskan hengkang dari Spiderman. Padahal, para bos studio mengumumkan rencana untuk membuat sekuel keempat. Jantung aktor Twilight ini sempat berdenyut kencang saat dirinya dikabarkan akan menjalankan peran sebagai pahlawan komik tersebut, bersama aktor-aktor lain termasuk bintang High School Musical, Zac Efron.

Menurut Pattinson, para bos Hollywood sampai saat ini belum melakukan pendekatan mengenai peran tersebut. Tapi, ia merasa tergoda untuk mengambil, jika tawaran tersebut benar-benar muncul. "Saya tidak berpikir saya akan bermain Spiderman, walau saya  akan sangat suka untuk melakukannya," ujar Pattinson, seperti dilansir TeenHollywood, Senin (8/2).(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini