Sukses

Victoria-Beckham Bercinta Lima Kali Sehari

Victoria Beckham mengaku bercinta dengan David Beckham lima kali sehari, demi mewujudkan impiannya untuk memiliki anak perempuan.

Liputan6.com, Los Angeles: Punya tiga anak laki-laki ternyata belum memuaskan pasangan selebritis Victoria dan David Beckham. Mereka tetap menginginkan kehadiran seorang anak perempuan. Demi mewujudkan impiannya itu Victoria mengaku telah menyusun jadwal yang ketat untuk bercinta dengan suaminya, pesepak bola dunia David Beckham. Seperti dilansir Contact Music Rabu (7/4), mantan penyanyi Spice Girl ini menjadwalkan bercinta sebanyak lima kali sehari.

"David merasa lega bisa beristirahat. Ia tidak mengeluh. Namun cedera kaki membuatnya cukup kesulitan untuk bercinta lima kali sehari. Victoria sangat ingin hamil dan ia telah memiliki jadwal untuk bercinta," kata seorang kerabat dekat pasangan itu pada surat kabar Sun.

Victoria sendiri mengaku program ini telah terlaksana selama liburan Paskah lalu di Karibia. Sayangnya kini mereka harus berpisah untuk sementara waktu karena David tengah memulihkan cedera achilles tendon, sedangkan Victoria bertolak ke London untuk bekerja.(AST/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.