Sukses

Timberlake Makin Mesra dengan Jessica Biel

Jastin Timberlake tertangkap kamera wartawan tengah memeluk mesra lengan pacar barunya Jessica Biel di ruang VIP di Drai's Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles: Artis penyanyi Justin Timberlake tampaknya makin mesra dengan pacarnya Jessica Biel. Timberlake terlihat memeluk mesra lengan Jessica Biel di ruang VIP di Drai's Hollywood. Keduanya saling berbisik sambil menghirup koktail seolah-olah mereka adalah satu-satunya pasangan di ruangan itu.

Setelah minum-minum, mereka diantar ke lantai atas untuk melihat penampilan Timbaland. Sang penyanyi rapp itu meneriaki Timberlake dari panggung, dan penyanyi itu menari-nari di sofa sambil mengangkat tangannya. ementara Biel tampak lembut sepanjang malam itu, dan kemudian dua sejoli itu menyelinap keluar lebih awal.

Hubungan kedua selebritis ini sempat pasang surut. Bulan lalu hubungan Timberlake dan Biel yang sudah berjalan tiga tahun dikabarkan kandas di tengah jalan. Seperti dilansir Sunday Mirror, Senin (12/4/2010) keduanya beralasan terlalu sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

Saat itu, Timberlake sang pelantun 'SexyBack' tengah sibuk dengan penggarapan film 'Bad Teacher'. Di film komedi tersebut, Justin beradu akting dengan mantan kekasihnya, Cameron Diaz.

Tapi, kemesraan yang mereka perlihatkan di ruang VIP di Drai's Hollywood, Kamis malam seolah menghapus semua isu perpecahan itu.(People/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini