Sukses

Bono "U2" Jalani Operasi Kaki

Vokalis utama U2, Bono yang berusia 50 tahun harus menjalani operasi darurat setelah terluka di bagian kakinya.

Liputan6.com, Cannes: Vokalis U2, Bono menjalani operasi darurat di sebuah rumah sakit di Munich, Jerman, Jumat (21/5), setelah terluka di bagian kaki belakang saat mempersiapakn tur dunia. Seorang juru bicara Bono mengatakan, penyanyi itu dimasukkan ke unit spesialis bedah saraf di sebuah rumah sakit di Munich. Pemilik nama lengkap Paul David Hewson ini akan menghabiskan beberapa hari di sana, sebelum kembali pulang untuk memulihkan kesehatannya

Sebuah pernyataan yang dirilis Reuters menyebutkan, penyanyi asal Irlandia yang berusia 50 tahun itu telah bersiap-siap untuk tur di Amerika Utara. Konser bertajuk 360 Derajat ini akan diadakan pada Juni mendatang di Salt Lake, Amerika Serikat.

Situs resmi band rock U2 juga mengabarkan, konser di Salt Lake, telah ditunda. Paul McGuinness, manajer kelompok itu mengisyaratkan, cedera yang dialami oleh Bono akan menyebabkan penundaan konser lebih lama lagi.

"Ini sangat disayangkan sekali bahwa kami harus mengecewakan para penggemar," kata McGuinness melalui pesan audio. "Kami akan membuat rencana untuk mengadakan konser secepatnya."(DES/ANS/MSN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini