Sukses

Rayen "Pasto": Melto Takut Kotor

Duo Pasto boleh dibilang duet vokalis yang kompak. Pasalnya, dua personelnya, Rayen dan Melto, selalu melakoni kegiatan mulai dari latihan menyanyi hingga mencuci mobil bersama-sama.

Liputan6.com, Jakarta: Kompak. Bisa jadi itulah sebutan untuk Duo Pasto yang beranggotakan Rayen dan Melto. Pasalnya, mulai dari mencuci mobil hingga berlatih vokal dilakoni keduanya bersama-sama. Namun ada yang lucu saat keduanya hendak berlatih vokal di studio.

Saat itu mobil yang akan dipakai menuju tempat latihan vokal kotor akibat hujan dan lumpur. Untuk itu, Rayen yang mengemudikan mobil membawa kendaraannya ke tempat pencucian mobil otomatis. Selesai dari mesin pencuci mobil otomatis, mobil dikeringkan manual yakni dengan lap dan mesin penyedot debu.

Nah, saat itulah, Rayen buka kartu tentang rekan duetnya, Melto, yang mengaku tidak mau berkotor-kotor ria. "Melto kalau urusan bersih-bersih gini nggak mau ikutan dia, dia rajin manicure dan pedicure, jadi takut tangannya kasar," kata Rayen seperti dikutip tayangan Status Selebritis di SCTV, Ahad (23/5).

Setelah mobil terlihat bersih dan kinclong, barulah keduanya menuju studio untuk latihan vokal. Keduanya berlatih vokal dengan serius sehingga menghasilkan lagu yang bagus.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.