Sukses

Andres Velencoso Ingin Nikahi Kyle Minogue

Model asal Spanyol Andres Velencoso mengisyaratkan keinginannya untuk segera menikahi sang pacar, Kyle Minogue. Andres bahkan ingin memiliki momongann dan memboyongnya ke kampung halaman.

Liputan6.com, London: Kyle Minogue tampaknya benar-benar menjadi pujaan bagi sang pacar, Andres Velencoso. Andres bahkan mengisyaratkan keinginannya untuk segera menikahi Kyle dan memiliki momongan.

"Dia sangat sempurna, pribadi yang agung," ujar Andres Velencoso memuji sang pacar.Ketika ditanya apakah Andres ingin menikahi Kyle, model berusia 32 tahun ini menjawab "Ya siapa yang tahu, tapi mengapa tidak?"

"Kami sedang berpikir tentang hal itu. Kami baik-baik saja," tambahnya.

Andres mengungkapkan keinginannya untuk memiliki momongan dan memboyongnya ke kampung halaman, Tossa de Mar di Spanyol. Ia juga ingin mengikat tali pernikahan di tempat itu, tetapi itu juga tergantung pada keputusan Kyle yang kampung halamannya ada di Australia.

Kyle sendiri sebelumnya sempat menyatakan kecocokannya dengan Andres, meski tak yakin apakah bisa menikah dengannya.

"..Andres pembawaannya sangat tenang, easygoing. Saya sangat menikmati. Dia teman bergaul yang baik-cocok buat saya karena saya bisa dengan mudah melakukan pekerjaan lalu pulang dan tinggal di rumah," ujar Kyle dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle.

Tapi soal menikah, Kyle menjawab "Siapa yang tahu. Belum ada di kartu sekarang ini." (Thesun/Msnnews/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.