Sukses

Isa "Bajaj" Lamar Pujaan Hati

Isa "Bajaj" melamar pujaan hatinya, Rahayu Mutiara. Akad nikah kedua pasangan tersebut akan digelar pada 17 Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Pada malam itu, Isa "Bajaj" benar-benar senang. Impian mendapatkan hati sang pujaan hati akhirnya terwujud. Bersama kedua orangtua, Isa melamar sang kekasih, Rahayu Mutiara, di kediamannya di Jakarta, belum lama ini.

Puluhan tamu undangan menghadiri acara tersebut, termasuk dua personel "Bajaj" lainnya, Aden dan Melky. "Kalau kami sih inginnya Isa cepat menentukan tanggal," ucap pihak keluarga Rahayu terhadap Isa seperti ditayangkan Status Selebritis di layar SCTV, Senin (31/5).

Setelah berbincang-bincang serius, pihak keluarga Isa dan Rahayu akhirnya sepakat menentukan tanggal. Akad nikah akan dilakukan pada 17 Juli mendatang.

Usai acara, rekan sesama pelawak Wendy Cagur terlihat di antara para tamu. Dengan gayanya yang khas, Wendy mengucapkan selamat kepada Isa dan Rahayu. "Wah nama cewek lo sama kayak cewek gua, sama-sama cantik, lah ya," canda Wendy.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.