Sukses

Alyssa: Cerita Cinta Bukan buat Pasha

Alyssa Soebandono merilis lagu Cerita Cinta. Menurut dia, lagu tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan Pasha "Ungu".

Liputan6.com, Jakarta: Aktris cantik Alyssa Soebandono belakangan merilis single Cerita Cinta. Lagu ini menceritakan seorang perempuan yang ditinggal pergi kekasihnya. Boleh dibilang, kisah perempuan tersebut mirip dengan yang dialami Alyssa lantaran Pasha kini sedang dekat dengan Dara "The Virgin". Apakah benar lagu tersebut ia nyanyikan untuk Pasha?

Alyssa menampik kabar miring tersebut. Dara kelahiran 25 Desember 1991 ini menjelaskan jika ia memang menyanyikan lagu ini denganp enuh penghayatan, tapi artinya lain. "Lagu ini nggak ada sangkut pautnya sama Pasha. Aku kan emang menghayati setiap kegiatan yang aku lakukan, ucap Alyssa dalam tayangan Halo Selebriti di layar SCTV, Senin (7/6).

Kabar miring soal kedekatan hubungan Alyssa dan Pasha mulai beredar usai video mesra yang mirip mereka menjamur di internet. Namun untuk kesekian kalinya Alyssa menegaskan bukan dirinya yang ada di dalam video tersebut.

"Itu mah udah terbukti kan waktu itu, udah ah aku nggak mau bahas soal masa lalu," kata Alyssa.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.