Sukses

Tolak Raffi, Yuni Shara Mau Realistis

Setelah menolak lamaran Raffi Ahmad, Yuni Shara angkat bicara. Yuni mengatakan kalau dirinya ingin yang realistis saja.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah menolak lamaran sang kekasih, Raffi Ahmad, Yuni Shara angkat bicara. Mantan istri Henri Siahaan itu mengatakan kalau dirinya ingin yang realistis saja. Nampaknya Yuni memikirkan perbedaan selisih umurnya dengan Raffi yang terpaut 15 tahun.

"Saya mau yang realistis saja. Umur saya sekarang sudah mau 40, coba apa yang terjadi 10 tahun kemudian jika saya menikah dengan dia (Raffi)? Saya sudah ubanan, kaya nenek-nenek deh pokoknya," kata Yuni sambil tersenyum seperti dilansir acara infotainment Halo Selebritis yang tayang di SCTV, Senin (7/6).

Sementara itu, Raffi tetap tegar setelah mengetahui keputusan Yuni. "Sebenernya sih nggak ngaruh yah. Mau dia umurnya 38, 39, 40, kalau dibilang nggak siap ya emang nggak siap. Mau gimana lagi sekarang? Mau nggak mau aku harus terima keadaan ini," katanya.

Permasalahannya bukan datang dari ibunda Raffi yang diberitakan tidak setuju sang buah hati menjalin cinta dengan seorang janda. "Siapa yang bilang kayak gitu tuh fitnah. Mama tuh deket sama Yuni, dan dia senang kalau aku senang. Jadi pasti mama setuju," pungkas Raffi.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.